DDR

DDR

Sunday 9 October 2016

DAFTAR PESERTA DARING MURNI PROVINSI JAMBI

Guru Pembelajar Moda daring ini terdiri dari 3 (tiga) model yaitu GP Moda Daring
Penuh-Model 1, GP Moda Daring Penuh-Model 2, dan GP Moda Daring Kombinasi.
GP Moda Daring Penuh-Model 1 hanya melibatkan pengampu dan guru sebagai peserta. Selama proses pembelajaran, peserta dibimbing dan difasilitasi secara daring oleh pengampu. GP Moda Daring Penuh-Model 2 melibatkan pengampu, mentor, dan peserta. GP moda daring model ini
menggabungkan interaksi antara peserta dengan mentor dan atau pengampu, yang hanya dilakukan secara daring. Sedangkan pada moda kombinasi ini, peserta melakukan interaksi belajar secara daring dan tatap muka.

Interaksi belajar secara daring dilakukan secara mandiri dengan memanfaatkan teknologi
informasi dan pembelajaran yang telah disiapkan secara elektronik, dan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, sedangkan interaksi tatap muka dilaksanakan bersamaan dengan peserta GP lainnya di pusat belajar (PB) yang telah ditetapkan sesuai dengan SK Penetapan KKG dan difasilitasi oleh seorang mentor.

Pelatihan guru pembelajar daring murni untuk bidang studi matematika akan dilaksanakan mulai tanggal 12 Oktober sampai dengan 10 November 2016. Bagi yang sudah mencetak undangannya silahkan berikan kepada Dinas Pendidikan setempat untuk mendapatkan surat ijin mengikuti pelatihan tersebut.
Disini kami akan membantu memperlihatkan nama-nama peserta pelatihan moda daring murni mapel matematika SMP dan SMA dari semua kabupaten di prov jambi yang sudah kami download dari laman  http://tinyurl.com/panggilandaring. Semua peserta inilah yang akan mengikutinya. Untuk lebih jelasnya bisa dibuka lagi laman tersebut dan bagi yang ingin langsung lihat namanya bisa download daftar nama peserta

No comments:

Post a Comment